FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Pengaruh Program Flash Sale Shopee Terhadap Impulse Buying Pada Produk Skintific Di Kota Bogor

Show simple item record

dc.contributor.author Amelia Putri Ramadhan, Yolanda
dc.date.accessioned 2024-09-27T02:45:01Z
dc.date.available 2024-09-27T02:45:01Z
dc.date.issued 2024-07-23
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8956
dc.description.abstract YOLANDA AMELIA PUTRI RAMADHAN. 021120093. Pengaruh Program Flash Sale Shopee Terhadap Impulse Buying Pada Produk Skintific Di Kota Bogor. Dibawah bimbingan : OKTORI KISWATI ZAINI dan EKA PATRA. 2024. Meningkatnya pembelian melalui e-commerce membuat suatu fenomena dimana pembeli merasakan kenikmatan berbelanja karena kemudahan dan kecepatan bertransaksi, salah satu faktor yang menstimulus dalam melakukan pembelian impulsif adalah kegiatan flash sale yang menarik perhatian konsumen dan mendorong pembelian spontan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh program flash sale terhadap impulse buying pada produk Skintific di Kota Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden pengguna Skintific di Kota Bogor. Pemilihan responden dilakukan menggunakan teknik purposive sampling dengan total 100 responden berdasarkan pada perhitungan rumus Slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif statistik dan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh program flash sale terhadap impulse buying pada produk Skintific melalui thitung dengan ttabel, dengan thitung sebesar 10,543 sedangkan ttabel 1,98422, maka nilai t-hitung>t-tabel yang artinya Ho ditolak. Jadi dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara program flash sale shopee terhadap impulse buying pada produk Skintific di Kota Bogor. Kata kunci : Flash sale, Impulse Buying, E-commerce en_US
dc.description.sponsorship Oktori Kiswati Zaini - Eka Patra en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Flash sale, Impulse Buying, E-commerce en_US
dc.title Pengaruh Program Flash Sale Shopee Terhadap Impulse Buying Pada Produk Skintific Di Kota Bogor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account