FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Pengaruh Content Marketing Pada Aplikasi TikTok Terhadap Keputusan Pembelian Facemask Camille Beauty (Studi Kasus Mahasiswa/I Program Studi Manajemen FEB Universitas Pakuan Angkatan 2020-2023)

Show simple item record

dc.contributor.author Anugrah Ikhsani, Firdaus
dc.date.accessioned 2024-08-22T06:13:13Z
dc.date.available 2024-08-22T06:13:13Z
dc.date.issued 2024-06-26
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8842
dc.description.abstract FIRDAUS ANUGRAH IKHSANI 021120016. Pengaruh Content Marketing Pada Aplikasi TikTok Terhadap Keputusan Pembelian Facemask Camille Beauty (Studi Kasus Mahasiswa/I Program Studi Manajemen FEB Universitas Pakuan Angkatan 2020-2023). Dibawah bimbingan SRI HIDAJATI RAMDANI dan IMAN HILMAN, 2023. Dengan berkembangnya teknologi dan informasi, citra nilai kecantikan perempuan kini banyak terbentuk melalui media dan kemudian menjadi standar kehidupan perempuan. Salah satu media online yang menciptakan kecantikan perempuan adalah TikTok, melalui unggahan dari para konten kreator. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis content marketing facemask camille beauty, untuk menganalisis keputusan pembelian facemask camille beauty, dan untuk menganalisis pengaruh content marketing pada aplikasi TikTok terhadap keputusan pembelian facemask camille beauty. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden Mahasiswa/i Program Studi Manajemen FEB Universitas Pakuan 2020-2023. Pemilihan responden dilakukan dengan metode proporsional random sampling dengan total 100 responden berdasarkan perhitungan rumus slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing camille beauty pada aplikasi TikTok sangat baik dengan total skor rata-rata sebesar 79,15. Keputusan pembelian facemask camille beauty sangat baik dengan total skor rata-rata sebesar 71,02. Content marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian dilihat hasil pengujian hipotesis didapatkan nilai t hitung sebesar 2,999 yang dimana nilai t hitung lebih besar daripada t tabel yaitu 2,999 > 1,984 maka Ha diterima Ho ditolak. Kata Kunci : Content Marketing dan Keputusan Pembelian en_US
dc.description.sponsorship Sri Hidajati Ramdani - Iman Hilman en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Content Marketing dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Content Marketing Pada Aplikasi TikTok Terhadap Keputusan Pembelian Facemask Camille Beauty (Studi Kasus Mahasiswa/I Program Studi Manajemen FEB Universitas Pakuan Angkatan 2020-2023) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account