FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Analisis KuaUtas Pelayanan Jasa Terhackq) Kq)uasan Konsumen pada PT. Laiasati TiaveL

Show simple item record

dc.contributor.author Hermawati, Neng
dc.date.accessioned 2024-07-22T06:57:09Z
dc.date.available 2024-07-22T06:57:09Z
dc.date.issued 2010-11-27
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8690
dc.description.abstract Neng Hermawati. NPM 021105121. Analisis KuaUtas Pelayanan Jasa Terhackq) Kq)uasan Konsumen pada PT. Laiasati TiaveL Dibawah bimbingan: Sri Hartiiu tlan Sri PudjawatL Persaingan dimia perdagangan sekaraiig ini mwijaHilran pelaku Himia nsaha melakukan berbagai macam cara agar terus bertaban dan herlcembang dalam dimia bisnis. Perusahaan modem dewasa ini hams cerdas dalam memilctrlcaTi nrisi bisnis dan Imalihini pelayanan jasa dalam menghadapi pesaing yang berkembang pesat, perkembangan teknologi, dan kurangnya loyalitas konsumen. Dalam pemasaran tiket tentunya berkaitan dengan persediaan tiket yang ada di perusahaan memadai, dimana untuk d^at mencapai kepuasan konsumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskr^tif dengan metode peneUtian statistika non parametik dan data nominal dan ordinaL Analisis yang dignnakan adalab analisis Chi-square. Adapun tujuan dari penelitian yang dilakukan adalah untuk mengetahui pener^an kualitas pelayanan jasa pada PT. Larasati Travel, untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen pada PT. Larasati Travel dan untuk mengetahui analisig knali'tfl*; pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada PT. Larasati Travel. Bo-d^arl^ hasil penelitian bahwa PT. Larasati Travel memililH kualitas pelayanan jasa sudah diterapkan dengan baik sehingga tingkat k^uasan konsumen pun beijalan dengan baik. Untuk mengetahui seberapa besar hubungan antara knalitflg pelayanan jasa dan kepuasan konsumen pada PT. Uuasati Travel dapat dihitung dengan menggunakan analisis Chi-square maka diketahui bahwa nilai hitung > nilai table, yaitu 503,65 > 27,688 ini artinya Ho ditolak dan Hi diterima. Jadi, ada pengaruh antara kualitas pelayanan jasa yang dilakukan oleh perusahaan terhadap k^uasan konsumen dengan tingkat kepercayaan sebesar 91%. en_US
dc.description.sponsorship Sri Hartini - Sri Pudjawati en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Analisis KuaUtas Pelayanan Jasa en_US
dc.title Analisis KuaUtas Pelayanan Jasa Terhackq) Kq)uasan Konsumen pada PT. Laiasati TiaveL en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account