FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Efektivitas Layanan Aplikasi BNI Mobile Banking Di Kantor Cabang Djuanda Kota Bogor

Show simple item record

dc.contributor.author Alfaridzi, Raden Muhammad
dc.date.accessioned 2023-07-20T03:35:38Z
dc.date.available 2023-07-20T03:35:38Z
dc.date.issued 2021-10-05
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/6967
dc.description.abstract RADEN MUHAMMAD ALFARIDZI 021117265. Efektivitas Layanan Aplikasi BNI Mobile Banking Di Kantor Cabang Djuanda Kota Bogor. Di bawah bimbingan SRI HARTINI dan FREDI ANDRIA. Semakin ketatnya persaingan antar Bank yang menawarkan produk-produk atau fasilitas yang dimiliki masing-masing Bank, dari semua data yang ada Bank BNI mendapati pertumbuhan jumlah nasabah yang sangat kecil dibandingkan dari pesaingnya yaitu Bank BRI dan Bank Mandiri. Terlebih lagi Bank BNI merupakan Bank yang terlebih dulu didirikan jika dibandingankan dengan Bank Mandiri. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan untuk mengetahui keefektivitas layanan aplikasi BNI Mobile Banking Di Kantor Cabang Djuanda Kota Bogor. Jenis Penelitian yang digunakan adalah deskriptif explanatory. Objek penelitian ini adalah Efektivitas Aplikasi BNI Mobile Banking. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif efektivitas. Hasil penelitian menunjukkan kualitas sistem dinilai sangat efektif yaitu dengan persentase 87%, kualitas informasi dinilai sangat efektif dengan persentase 86,33%, kualitas layanan dinilai sangat efektif dengan persentase 85,067 % dan kepuasan pelanggan dinilai sangat efektif dengan persentase 86,6%. Berdasarkan hasil analisis, diketahui bahwa Efektivitas Layanan Aplikasi BNI Mobile Banking Di Kantor Cabang Djuanda Kota Bogor menurut tanggapan responden dalam penelitian ini berada pada kategori “Sangat Sukses” atau “Sangat Efektif”. Persentase penilaian responden berkaitan dengan Efektivitas Layanan Aplikasi BNI Mobile Banking Di Kantor Cabang Djuanda Kota Bogor sebesar 86,22%. Kata Kunci : BNI Mobile Banking, Efektivitas en_US
dc.description.sponsorship Sri Hartini - Fredi Andria en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject BNI Mobile Banking, Efektivitas en_US
dc.title Efektivitas Layanan Aplikasi BNI Mobile Banking Di Kantor Cabang Djuanda Kota Bogor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account