FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mega Motor Honda Bogor

Show simple item record

dc.contributor.author Rahayu, Bela Dwi
dc.date.accessioned 2023-07-18T03:45:31Z
dc.date.available 2023-07-18T03:45:31Z
dc.date.issued 2021-02-27
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/6930
dc.description.abstract BELA DWI RAHAYU NPM 021116058.Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mega Motor Honda Bogor. Skrispsi Prodi Manajemen Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan. Di bawah Bimbingan Ketua Komisi Pembimbing HARI MUHARAM dan Anggota Komisi Pembimbing YETTY HUSNUL HAYATI. Tahun 2020. Penelitian ini dilatar belakangi oleh Bengkel Mega Motor Honda Bogor yang mengalami permasalahan terhadap Kualitas pelayanan yang menjadikan pelanggan kurang puas atas kualitas pelayanan yang diberikan. Hal ini diduga terjadi karena belum optimalnya perusahaan dalam membrikan pelayanan yang secara maksimal kepada pelanggan. 1) Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui kualiatas pelayanan yang ada pada Mega Motor Honda Bogor. 2) Untuk mengetahui tingkat kepuasaan pelanggan pada Mega Motor Honda Bogor. 3) Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Mega Motor Honda Bogor. Penelitian ini dilakukan pada Dealer Mega Motor Honda Bogor. Jenis penelitian yang digunakan Deskripstif eksploratif dengan sumber data sekunder bersifat time series. Metode analisis yang digunakan kuantitatif berupa pengujian hipotesis dengan menggunakan uji statistik. Analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji T, dan uji F dengan menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian mengungkapkan fakta bahwa berdasarkan hasil uji t untuk Tangibles secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Reability secara parsial tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Responsiveness secara parsial tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Assurance secara parsial tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Emphaty secara parsial tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Dan secara silmultan kelimanya berpengaruh signifikan terhadap Kepuasaan Pelanggan. Kata Kunci : Tangibless,Responsiveness,Reability,Assurance,Emphaty en_US
dc.description.sponsorship Hari Muharam - Yetty Husnul Hayati en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Tangibless,Responsiveness,Reability,Assurance,Emphaty en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mega Motor Honda Bogor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account