FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Revitalisasi Strategi Pemasaran Moyasyifa CV Arriyadloh Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Industri AMDK

Show simple item record

dc.contributor.author Aripin, Johar
dc.date.accessioned 2023-07-10T06:34:45Z
dc.date.available 2023-07-10T06:34:45Z
dc.date.issued 2022-01-20
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/6748
dc.description.abstract JOHAR ARIFIN. 021117228. Revitalisasi Strategi Pemasaran Moyasyifa CV Arriyadloh Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Industri AMDK. Dosen bimbingan: FREDI ANDRIA, dan ARIE WIBOWO IRAWAN, 2021. Terdapat beberapa faktor yang dapat menyebabkan Moyasyifa CV Arriyadloh mengalami penurunan penjualan, diantaranya faktor internal dan eksternal perushaan. Oleh sebab itu, penelitian berjudul revitalisasi strategi pemasaran Moyasyifa CV Arriyadloh menghadapi bisnis industri AMDK. Tujuan penelitian ini Untuk menganalisis atau merevitalisasi strategi pemasaran yang tepat untuk mengahadapi persaingan bisnis industri air minum dalam kemasan untuk meningkatkan penjualan. Untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan internal perusahaan IFE, dan matriks IE sehingga mampu bersaing dalam industri air minum dalam kemasan. Untuk mengetahui faktor eksternal yang menjadi peluang dan ancaman pada usaha AMDK Moyasyifa EFE, dan posisi perusahaan dengan menggunakan matriks IE. penelitian yang digunakan dalam penelitian ini diklasifikasikan sebagai model penelitian deskriptif dengan metode penelitian Deskriptif eksploratif kualitatif. Metode penarikan sample Metode penarikan sampel dilakukan secara sengaja (purposive sampling) (proses pemilihan sample didasarkan atas pertimbangan pribadi). Metode ini mempertimbangkan pemilihan responden dari internal dan eksternal Moyasyifa CV Arriyadloh yang memahami (memiliki keahlian, pengalaman, dan pengetahuan) mengenai Moyasyifa CV Arriyadoh. Metode pengolahan data yang digunakan adalah IFE, EFE dam IE. Kata Kunci: revitaslisasi startegi pemasaran, IFE, EFE, IE. en_US
dc.description.sponsorship Fredi Andria - Arie Wibowo Irawan en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject revitaslisasi startegi pemasaran, IFE, EFE, IE. en_US
dc.title Revitalisasi Strategi Pemasaran Moyasyifa CV Arriyadloh Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Industri AMDK en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account