FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Analisis Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Kopilur

Show simple item record

dc.contributor.author Jorgian, Aldo
dc.date.accessioned 2023-06-27T04:06:23Z
dc.date.available 2023-06-27T04:06:23Z
dc.date.issued 2022-07-22
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/6473
dc.description.abstract Aldo Jorgian. NPM 021117047. Analisis Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Kopilur. Skripsi Prodi Manajemen Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan. Pembimbing : Sri Hartini dan Bayu Dwi Prasetyo. 2022. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana analisis kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Kopilur. Jenis penelitian yang digunakan adalah Deskriptif (Eksploratif) dengan menggunakan metode penelitian Explanatory Survey. Teknik penelitian statistik kuantitatif. Metode analisis data yang digunakan adalah CSI (Customer Satisfication Index) yang diolah dengan menggunakan IBM SPSS statistics 23. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pada Kedai Kopilur dengan menggunakan responden sebanyak 100 orang konsumen yang berkunjung ke Kedai Kopilur. Berdasarkan perhitungan CSI (Customer Satisfication Index) diperoleh nilai 86,12 dimana nilai tersebut berada di interval 81 – 100 % yang dikategorikan sangat puas. Selain itu, disertai diagram kartesius yang menyimpulkan bahwa ada beberapa faktor yang dominan pada kuadran diantaranya Kuadran C (III) memperoleh 5 faktor, pada posisi tersebut jika dilihat dari kepentingan konsumen, atribut-atribut produk kurang dianggap penting, tetapi jika dilihat dari tingkat kepuasan konsumen cukup baik. Namun, konsumen mengabaikan atribut-atribut yang terletak pada posisi ini. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen en_US
dc.description.sponsorship Sri Hartini - Bayu Dwi Prasetyo en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen en_US
dc.title Analisis Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Kopilur en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account