FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Analisis Strategi Pemasaran Kuliner UMKM Binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor (Studi kasus Kuliner Mall BTW Bogor)

Show simple item record

dc.contributor.author Al Fajri, Mochamad Abdul Basit
dc.date.accessioned 2023-06-20T07:36:59Z
dc.date.available 2023-06-20T07:36:59Z
dc.date.issued 2022-02-04
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/6350
dc.description.abstract MOCHAMAD ABDUL BASIT AL FAJRI NPM 02111680, Analisis Strategi Pemasaran Kuliner UMKM Binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor (Studi kasus Kuliner Mall BTW Bogor). Skripsi Jurusan Manajemen Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan. Dibawah bimbingan : OKTORI KISWATI ZAINI dan FREDI ANDRIA. 2022. Kuliner merupakan pusat jajanan yang digemari oleh masyarakat umum. Beragam makanan yang telah disediakan oleh pelaku kuliner, dan semua kota di Indonesia tentunya memiliki sebuah tempat kuliner sesuai khas makanan didaerah tersebut. Berdasarkan fenomena, penulis tertarik untuk meneliti kejadian yang menimpa Kuliner Mall BTW Bogor sekaligus menganalisis penurunan pengunjung yang terjadi selama pandemi di tahun 2020 sampai tahun 2021 dan untuk mengetahui analisis strategi yang tepat untuk pelaku umkm binaan DKUKM Kota Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif mengenai strategi pemasaran umkm kuliner Mall BTW Bogor, dengan responden Pelaku Kuliner, Pengelola Kuliner, dan Kepala Bidang UMKM Dinas KUKM Kota Bogor, dengan responden individu yang paham pada objek fenomena untuk melakukan strategi pemasaran kuliner. Pemilihan responden dilakukan dengan metode purposive sampling (proses pemilihan responden didasarkan kriteria yang layak sesuai dengan permasalahan yang diteliti), dengan banyak sampel 6 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi dan wawancara, dan metode pengolahan data menggunakan MATRIKS EFE, IFE, SWOT, dan IE. Kata Kunci : Analisis staregi, umkm kuliner, pemasaran en_US
dc.description.sponsorship Oktori Kiswati Zaini - Fredi Andria en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Analisis staregi, umkm kuliner, pemasaran en_US
dc.title Analisis Strategi Pemasaran Kuliner UMKM Binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor (Studi kasus Kuliner Mall BTW Bogor) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account