FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Akuntansi , Akuntansi Keuangan, Pengaruh Biaya Pemasaran Produk Tabungan Perencanaan Anak Sekolah (Tapenas) Terhadap Peningkatan Sumber Dana Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Utama Menteng

Show simple item record

dc.contributor.author Maulana, Nurnita Hayatun
dc.date.accessioned 2023-06-09T13:39:48Z
dc.date.available 2023-06-09T13:39:48Z
dc.date.issued 2018-10-27
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/6173
dc.description.abstract Nurnita Hayatun Maulana, 022113721, Akuntansi , Akuntansi Keuangan, Pengaruh Biaya Pemasaran Produk Tabungan Perencanaan Anak Sekolah (Tapenas) Terhadap Peningkatan Sumber Dana Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Utama Menteng Pemasaran adalah kegiatan yang dilakukan oleh suatu perusahaan untuk memperkenalkan produk yang dimiliki, dalam hal ini BNI memiliki produk tabungan perencanaan yang di namakan Tapenas. Dalam rangka memasarkan produk tapenas kepada nasabah ada biaya biaya yang diperlukan antara lain biaya leaflet, biaya memelihara hubungan nasabah dan biaya merchandise. Penulis menggunakan data biaya pemasaran yang terdiri dari biaya leaflet, biaya memelihara hubungan nasabah dan biaya merchandise dengan perkembangan sumber dana untuk tahun 2013 sampai dengan tahun 2017. Teknik data analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda dengan versi SPSS 17.0. Hasil penghitungan koefisien korelasi yang ditunjukan dengan R sebesar 0.998, hasil koefisien 0.998 berada pada interprestasi koefisien korelasi 0.80 – 1.00 berada pada tingkat hubungan yang sangat kuat dan searah antara variable independent (biaya leaflet, biaya memelihara hubungan nasabah dan biaya merchandise) dengan variable dependent (dana). Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah sebesar apa peranan yang dihasilkan dari biaya pemasaran (biaya leaflet, biaya memelihara hubungan nasabah dan biaya merchandise) untuk produk tabungan perencanaan anak sekolah dalam meningkatkan sumber dana cabang. Pada dasarnya semakin menarik program yang dibuat maka akan meningkatkan minat nasabah untuk mempunyai produk tapenas yang tentunya akan meningkatkan sumber dana cabang dalam jangka panjang. Kata kunci : biaya leaflet, biaya memelihara hubungan nasabah, biaya merchandise, peningkatan dana en_US
dc.description.sponsorship Arief Tri Hardiyanto - Ellyn Octavianty en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject biaya leaflet, biaya memelihara hubungan nasabah, biaya merchandise, peningkatan dana en_US
dc.title Akuntansi , Akuntansi Keuangan, Pengaruh Biaya Pemasaran Produk Tabungan Perencanaan Anak Sekolah (Tapenas) Terhadap Peningkatan Sumber Dana Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Utama Menteng en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account