FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

PENGARUH PELAKSANAAN PROGRAM PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT.SOHO CABANG BOGOR

Show simple item record

dc.contributor.author : Muhtadiyn, Jauhar
dc.date.accessioned 2023-05-15T02:22:40Z
dc.date.available 2023-05-15T02:22:40Z
dc.date.issued 2004-09
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/6024
dc.description.abstract ABSTRAKSI JAUHAR MUHTADIYN. NPM 021199021. Pengaruh Pelaksanaan Program Pelayanan Karyawan Terhadap Produktivilas Keija Karyawan PT. SOHO Cab. Bogor. Dibawah bimbingan : KARMA SYARIF dan SUPRIYANTO. Banyak kebijaksanaan atau cara yang dilakukan oleh perusahaan unluk meningkalkan semangat kerja karyawannya. Salah satunya adalah pemberian program pelayanan karyawan. Program pelayanan ini hams berdasarkan keadilan dan kelayakan , berpedoman kepada peraturan legal pemerinlah dan didasarkan alas kemampuan perusahaan. Program pelayanan dapat memberikan ketenangan kepada karyawan dalam melaksanakan pekeijaannya dan sikap loyal terhadap pemsahaan, sehingga dapat mcnimbulkan semangat keija yang tinggi, maka dengan semangat keija yang tinggi akan meningkatkan produktivilas keija karyawan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskripttif survei dan tehnik penclitiannya dengan analisis siaiistik kuantilalif. Berdasarkan hasil analisis regresi dan korelasi linier berganda dapat diketahui persamaan regresinya adalah Y = -143,384 + 94,94xi - 2,83x2 ,dan korelasi linier berganda ry.1.2 = 0,99,yang berarti terdapat hubungan yang sangat kuat dan positif antara program pelayanan karyawan dengan produktivitas kerja. Sedangkan besamya coefisien determinasi (CD) = 0,98 yang berarti sumbangan antara Xi dan X2, dalam mempengamhi y adalah sebesar 98% (dibulalkan), sisanya sebesar 2% dipengamhi oleh faktor-faktor lain. Berdasarkan hasil perhitungan diketahui nilai t hitung = 18,5, sedangkan pengujian pada taraf nyata 0,05% atau pada keyakinan 95% maka nilai t tabel adalah 1,8125. atau t hitung = 18,5 > t tabel = 1,8125, sehingga hipotesis nol ( Ho ) ditolak dan Hi di terima. Ini berarti pelaksanaan program pelayanan karyawan mempengamhi produktivitas kerja karyawan PT. SOHO Cab. Bogor secara positif dan signifikan. en_US
dc.description.sponsorship Karma Syarif - Supriyanto en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Pengaruh Pelaksanaan en_US
dc.subject Terhadap Produkstivitas Kerja en_US
dc.title PENGARUH PELAKSANAAN PROGRAM PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT.SOHO CABANG BOGOR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account