FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

)C, iV llsnpq srusrq uu8utes.nd tdepuq?uarr qo1pe,(ury 13 e4r,{se,(oy1 uereseus4 r8alerlg IS€sITeuAe

Show simple item record

dc.contributor.author Arifin, Johar
dc.date.accessioned 2022-05-23T04:44:00Z
dc.date.available 2022-05-23T04:44:00Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/4697
dc.description.abstract JOHAR ARIFIN. 021117228. Revitalisasi Strategi Pemasaran Moyasyifa CV Arriyadloh Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Industri AMDK. Dosen bimbingan: FREDI ANDRIA, dan ARIE WIBOWO IRAWAN, 2021. Terdapat beberapa faktor yang dapat menyebabkan Moyasyifa CV Arriyadloh mengalami penurunan penjualan, diantaranya faktor internal dan eksternal perushaan. Oleh sebab itu, penelitian berjudul revitalisasi strategi pemasaran Moyasyifa CV Arriyadloh menghadapi bisnis industri AMDK. Tujuan penelitian ini Untuk menganalisis atau merevitalisasi strategi pemasaran yang tepat untuk mengahadapi persaingan bisnis industri air minum dalam kemasan untuk meningkatkan penjualan. Untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan internal perusahaan IFE, dan matriks IE sehingga mampu bersaing dalam industri air minum dalam kemasan. Untuk mengetahui faktor eksternal yang menjadi peluang dan ancaman pada usaha AMDK Moyasyifa EFE, dan posisi perusahaan dengan menggunakan matriks IE. penelitian yang digunakan dalam penelitian ini diklasifikasikan sebagai model penelitian deskriptif dengan metode penelitian Deskriptif eksploratif kualitatif. Metode penarikan sample Metode penarikan sampel dilakukan secara sengaja (purposive sampling) (proses pemilihan sample didasarkan atas pertimbangan pribadi). Metode ini mempertimbangkan pemilihan responden dari internal dan eksternal Moyasyifa CV Arriyadloh yang memahami (memiliki keahlian, pengalaman, dan pengetahuan) mengenai Moyasyifa CV Arriyadoh. Metode pengolahan data yang digunakan adalah IFE, EFE dam IE. en_US
dc.description.sponsorship Fredi Andria en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject revitaslisasi startegi en_US
dc.subject pemasaran, IFE, EFE, IE. en_US
dc.title )C, iV llsnpq srusrq uu8utes.nd tdepuq?uarr qo1pe,(ury 13 e4r,{se,(oy1 uereseus4 r8alerlg IS€sITeuAe en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account