Abstract:
JOHAR ARIFIN. 021117228. Revitalisasi Strategi Pemasaran Moyasyifa CV Arriyadloh Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Industri AMDK. Dosen bimbingan: FREDI ANDRIA, dan ARIE WIBOWO IRAWAN, 2021.
Terdapat beberapa faktor yang dapat menyebabkan Moyasyifa CV Arriyadloh mengalami penurunan penjualan, diantaranya faktor internal dan eksternal perushaan. Oleh sebab itu, penelitian berjudul revitalisasi strategi pemasaran Moyasyifa CV Arriyadloh menghadapi bisnis industri AMDK. Tujuan penelitian ini Untuk menganalisis atau merevitalisasi strategi pemasaran yang tepat untuk mengahadapi persaingan bisnis industri air minum dalam kemasan untuk meningkatkan penjualan. Untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan internal perusahaan IFE, dan matriks IE sehingga mampu bersaing dalam industri air minum dalam kemasan. Untuk mengetahui faktor eksternal yang menjadi peluang dan ancaman pada usaha AMDK Moyasyifa EFE, dan posisi perusahaan dengan menggunakan matriks IE. penelitian yang digunakan dalam penelitian ini diklasifikasikan sebagai model penelitian deskriptif dengan metode penelitian Deskriptif eksploratif kualitatif. Metode penarikan sample Metode penarikan sampel dilakukan secara sengaja (purposive sampling) (proses pemilihan sample didasarkan atas pertimbangan pribadi). Metode ini mempertimbangkan pemilihan responden dari internal dan eksternal Moyasyifa CV Arriyadloh yang memahami (memiliki keahlian, pengalaman, dan pengetahuan) mengenai Moyasyifa CV Arriyadoh. Metode pengolahan data yang digunakan adalah IFE, EFE dam IE.