FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Analisis Swot Terhadap Penentu Strategi Pemasaran Bermotor Pt.Nissan Pajajaran Bogor (Studi Kasus Pada Pt.Nissan Pajajaran Bogor

Show simple item record

dc.contributor.author Hutami, Andini Gustian
dc.date.accessioned 2022-03-30T06:29:35Z
dc.date.available 2022-03-30T06:29:35Z
dc.date.issued 2012
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/4083
dc.description.abstract Perkembangan bisnis Penjualan mobil di Indonesia belakang^ ini seniakin lama semakin menonjol dan kompiek terhadap persaingan PerubaMn, dan ketidakpastian. Keadaan ini menimbulkan persaingan yang tajam antara perusahaan, baik karena pesaing yang semakin bertambah, volume ^ ^ semakin meningkat, maupun bertambah pesatnya perkembangan teknologi. Ha ini memaksa perusahaan untuk lebih memperhatikan Imgkungan yang dapat mempengaruhi perusahaan, agar perusahaan mengetahui strategi Pe^asara^^ seperti apa dan bagaimana yang harus diterapkan dalam perusahaan^ Se ain itu, teidapat pula perubahan lingkungan dan minat konsumen yang membuat PI. Nissan Paiajaran Bogor harus lebih terbuka terhadap kebutuhan dan keingman konsumen. Namun strategi pemasaran yang diharapkan belum ^ercapai, sehingga penjualan mobil setiap bulannya belum stabil, karena terdapat kenaikan dan penurunan penjualan mobil di tiap taunnya. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh Mtor internal terhadap perusahaan PT. Nissan Pajajaran Bogor. Untuk mengetahui pengamh fakior ekstemal terhadap perusahaan PT. Nissan mengetahui apakah analisis SWOT dapat menjadi penentu strategi pemasaran nada PT. Nissan Pajajaran Bogor. lenis penelitian yang digunakan Jenis penelitian dalam .skripsi im lalah menggunakan penelitian deskriptif {develovmenl) Adalah metode yang menafsirkan, menganalisis dan menguraikan data dan informasi secara jelas yang berhubungan dengan masalah yang di teliti, atau, metode Penelitian yang menggambarkan apa yang dilakukan perusahaan berdasai-kan ada, hasilnya kemudian dinalisis dengan metode analisis SWOT dengan menggambarkan matrix SWOT. Hasil Penelitian lingkungan internal dan lingkungan eksternal analisis diperoleh nilai bobot kekuatan {Strengths) sebesar 3,174 kelemahan {Weaknesses) sebesar 2,759, peluang {Opportunities) sebesar 2,991 dan ancaman {'Deaths) sebesar 2,953. menunjukan bawha PT. Nissan Pajajar^ Bogoi bera di posisi Agresif Growth yang atrinya berada diposisi yang sangat menguntungkan. en_US
dc.description.sponsorship Sri Hartini - Yetty Husnul Hayati en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Swot Terhadap Penentu Strategi Pemasaran en_US
dc.title Analisis Swot Terhadap Penentu Strategi Pemasaran Bermotor Pt.Nissan Pajajaran Bogor (Studi Kasus Pada Pt.Nissan Pajajaran Bogor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account