FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Analisis Store Image Terhadap Preferensi Konsumen Pada Foodmart Cabang Atrium Plaza Jakarta Pusat

Show simple item record

dc.contributor.author Mayangsari, Puspa
dc.date.accessioned 2022-02-07T06:28:15Z
dc.date.available 2022-02-07T06:28:15Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1266
dc.description.abstract Semakin beragamnya toko ritel di Indonesia membuat konsumen memiliki banyak pertimbangan dalam menentukan toko untuk berbelanja. Jika kinerja suatu ritel store berada dibawah harapan maka konsumen akan tidak puas dan konsumen pun tidak akan menjadikan toko tersebut sebagai preferensi mereka dalam berbelanja. Jika kinerja melebihi harapan maka konsumen akan merasa puas dan menjadikan toko tersebut sebagai preferensi mereka dalam berbelanja. Untuk mengetahui lebih dalam dilakukan penelitian pada Foodmart cabang Atrium Plaza Jakarta Pusat. Penelitian ini bertujuan mengetahui hasil analisis store image terhadap preferensi konsumen. Dengan menggunakan data primer dan sekunder yaitu wawancara, observasi, kuesioner terhadap 150 responden. Metode penarikan sampel dengan cara accidental sampling. Analisis data deskriptif, dan analisis kesenjangan atau tingkat kesesuaian yaitu dengan membandingkan antara tingkat kinerja dengan tingkat harapan dengan menggunakan diagram kartesius. Hasil penelitian menyatakan bahwa secara keseluruhan skor tingkat kinerja dan tingkat harapan terhadap atribut store image Foodmart cabang Atrium Plaza Jakarta Pusat sebesar 90%, karena berdasarkan ketentuan bahwa untuk mencapai hasil kesesuaian atau preferensi harus mencapai 100%, maka secara umum atribut store image pada Foodmart cabang Atrium Plaza Jakarta Pusat belum memenuhi preferensi konsumen. en_US
dc.description.sponsorship Inna Sri Supina Adi - Sri Hidajati Ramdani en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Store Image en_US
dc.subject Accidental Sampling en_US
dc.subject Digram Kartesius en_US
dc.title Analisis Store Image Terhadap Preferensi Konsumen Pada Foodmart Cabang Atrium Plaza Jakarta Pusat en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account