FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Perlengkapan Kemping Consina Store Bogor

Show simple item record

dc.contributor.author Ma’arif, Aris Amar
dc.date.accessioned 2025-03-18T03:23:46Z
dc.date.available 2025-03-18T03:23:46Z
dc.date.issued 2020-01-31
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/10175
dc.description.abstract Aris Amar Ma’arif. 021113569. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Perlengkapan Kemping Consina Store Bogor. Dibawah Bimbingan Sri Hartini dan Anggota Komisi Pembimbing Nizam Andrianto. Consina Segara Alam merupakan perusahaan garmen yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan untuk kegiatan mendaki gunung atau kegiatan pecinta alam lainnya seperti Camping, Trekking, Paragliding, Fishing, Diving, Caving, Rafting, dan Outbond. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengumpulkan data-data dan informasi tentang pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian perlengkapan kemping consina dengan menggunakan metode wawancara dan kuisioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen Consina Store Bogor Metode Analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan regresi linier berganda. Dengan menggunakan rumus regresi linier berganda terdapat pengaruh yang signifikan antara varibael kualitas produk dengan indikator Persepsi Terhadap Kualitas (Perceived Quality) sebesar (0,000 < 0,05), terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikasi lebih kecil dari < 0,05. Sedangkan kinerja (Performance) sebesar 0,05 yaitu 0,225 (0,225 > 0,05), Fitur (Features) sebesar 0,111 (0,111 > 0,05), Kehandalan (Realibility) sebesar 0,164 (0,164 > 0,05), Konfirmasi (Conformance) sebesar 0,636 (0,636 > 0,05), Daya Tahan (Durability) sebesar (0,237 > 0,05), Pelayanan (Serviceability) sebesar 0,094 (0,094 > 0,05), (Aesthetics) 0,576 (0,576 > 0,05), tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai signifikasi lebih besar dari > 0,05. Pengaruh kualitas produk secara keseluruhan dapat dilihat melalui nilai Fhitung > Ftabel (30,007 > 3,94), maka penelitian ini menolak hipotesis Ho, dan menerima hipotesis alternatif Ha. variabel kualitas produk dengan indikator Kinerja (Performances), Fitur (Features), Kehandalan (Realiability), Konfirmasi (Conformance), Daya tahan (Durability), Pelayanan (Serviceability), Estetika (Aesthetics), Persepsi terhadap kualitas (Perceived Quality) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dengan nilai R Square 72,5% sedangkan sisanya 27,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Keputusan pembelian en_US
dc.description.sponsorship Sri Hartini - Nizam M. Andrianto en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Kualitas Produk, Keputusan pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Perlengkapan Kemping Consina Store Bogor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account