FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Hubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan Pembelian Pada Produk Consina Di Bogor,

Show simple item record

dc.contributor.author Destiani, Euis
dc.date.accessioned 2025-03-14T03:16:43Z
dc.date.available 2025-03-14T03:16:43Z
dc.date.issued 2020-11-26
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/10115
dc.description.abstract Euis Destiani, NPM ; 021116036, Hubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan Pembelian Pada Produk Consina Di Bogor, Dibawah bimbingan : Hari Muharam dan Yetty Husnul Hayati, 2020. Peneiitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana kualitas produk outdoor consina, untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian pada produk consina, dan untuk mengetahui apakah terdapat hubungn positif antara kualitas produk dengan keputusan pembelian konsumen terhadap produk consina di Bogor? Peneiitian mengenai Hubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan Pembelian Pada Produk Consina Di Bogor tepatnya di Jalan Raya Puncak KM 77, Lewimalang, Cisarua Bogor . Peneiitian ini menggunakan jenis peneiitian metode verifikatif, asosiatif kausal, dan menggunakan data primer dan data sekunder, dengan jumlah 222 responden. Kemudian metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis korelasi spearman rank, uji hipotesis t, dan analisis koefisien determinasi. Basil pengolahan data menunjukan Berdasarkan tanggapan dari para responden mengenai pemyataan yang berkaitan dengan Indikator Kualitas Produk, maka penulis dapat menyimpulkan bahwa Kualitas Produk menurut para pengguna produk Consina di Bogor. Sangat baik dengan nilai rata-rata empirik sebesar 81,07 %. Berdasarkan tanggapan dari para responden mengenai pemyataan yang berkaitan dengan Indikator Keputusan Pembelian, maka penulis dapat menyimpulkan bahwa Keputusan Pembelian pada Produk Consina di Bogor. cukup baik dengan nilai rata-rata empirik sebesar 43,24 %. Terdapat hubungan antara Kualitas Produk dengan Keputusan Pembelian dengan r, 0,623%. Artinya Kualitas Produk dengan Keputusan pembelian pada Produk Consina di Bogor mempunyai hubungan yang kuat. Dan t^itung > f^tabei (11.812,> 0,132) artinya terdapat hubungan yang nyata dan positif antara Kualitas Produk dengan Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Kualitas produk dan keputusan pembelian en_US
dc.description.sponsorship Hari Muharam - Yetty Husnul Hayati en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Kualitas produk dan keputusan pembelian en_US
dc.title Hubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan Pembelian Pada Produk Consina Di Bogor, en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account