Abstract:
Euis Destiani, NPM ; 021116036, Hubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan Pembelian
Pada Produk Consina Di Bogor, Dibawah bimbingan : Hari Muharam dan Yetty Husnul Hayati, 2020.
Peneiitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana kualitas produk outdoor consina, untuk
mengetahui bagaimana keputusan pembelian pada produk consina, dan untuk mengetahui apakah
terdapat hubungn positif antara kualitas produk dengan keputusan pembelian konsumen terhadap
produk consina di Bogor?
Peneiitian mengenai Hubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan Pembelian Pada Produk
Consina Di Bogor tepatnya di Jalan Raya Puncak KM 77, Lewimalang, Cisarua Bogor . Peneiitian ini
menggunakan jenis peneiitian metode verifikatif, asosiatif kausal, dan menggunakan data primer dan
data sekunder, dengan jumlah 222 responden. Kemudian metode analisis data yang digunakan adalah
analisis deskriptif, analisis korelasi spearman rank, uji hipotesis t, dan analisis koefisien determinasi.
Basil pengolahan data menunjukan Berdasarkan tanggapan dari para responden mengenai
pemyataan yang berkaitan dengan Indikator Kualitas Produk, maka penulis dapat menyimpulkan
bahwa Kualitas Produk menurut para pengguna produk Consina di Bogor. Sangat baik dengan nilai
rata-rata empirik sebesar 81,07 %. Berdasarkan tanggapan dari para responden mengenai pemyataan
yang berkaitan dengan Indikator Keputusan Pembelian, maka penulis dapat menyimpulkan bahwa
Keputusan Pembelian pada Produk Consina di Bogor. cukup baik dengan nilai rata-rata empirik
sebesar 43,24 %. Terdapat hubungan antara Kualitas Produk dengan Keputusan Pembelian dengan r,
0,623%. Artinya Kualitas Produk dengan Keputusan pembelian pada Produk Consina di Bogor
mempunyai hubungan yang kuat. Dan t^itung > f^tabei (11.812,> 0,132) artinya terdapat hubungan
yang nyata dan positif antara Kualitas Produk dengan Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Kualitas produk dan keputusan pembelian