FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan pelanggan Pada bengkel resmi Suzuki PT Dwi Perkasa Mibiltama Bogor

Show simple item record

dc.contributor.author Rifqi, Nuh Muhamad
dc.date.accessioned 2025-03-04T04:38:44Z
dc.date.available 2025-03-04T04:38:44Z
dc.date.issued 2018-05-11
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/9745
dc.description.sponsorship Ferdisar Adrian - Ari Wibowo Irawan en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan, Kepuasan pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan pelanggan Pada bengkel resmi Suzuki PT Dwi Perkasa Mibiltama Bogor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account