FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Pengaruh Harga, Promosi Dan Kepercayan Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Ojek Online Gojek (Studi kasus Pada Mahassiswa dan Mahasiswi Fakultas Ekonomi9 Program Studi Manajemen Universitas pakuan)

Show simple item record

dc.contributor.author Maisaroh, Nur
dc.date.accessioned 2025-03-04T04:33:48Z
dc.date.available 2025-03-04T04:33:48Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/9744
dc.description.sponsorship Sri Hartanti - Salmah en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Harga, Promosi, Keepercayaan dan keputusan pembelian. en_US
dc.title Pengaruh Harga, Promosi Dan Kepercayan Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Ojek Online Gojek (Studi kasus Pada Mahassiswa dan Mahasiswi Fakultas Ekonomi9 Program Studi Manajemen Universitas pakuan) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account