FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Hubungan Kultas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Pada Cv. Bengkel Barokah Motor Bogor

Show simple item record

dc.contributor.author Furkoni, Raden Andri
dc.date.accessioned 2025-03-04T02:50:27Z
dc.date.available 2025-03-04T02:50:27Z
dc.date.issued 2019-01-26
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/9702
dc.description.sponsorship Hj. Sri Hartini- Ferdi Andria en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelangganan en_US
dc.title Hubungan Kultas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Pada Cv. Bengkel Barokah Motor Bogor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account