FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Pada Jasa Tur Travel Lovindo tour Bogor

Show simple item record

dc.contributor.author Yusuf, Maulana
dc.date.accessioned 2025-02-27T01:36:11Z
dc.date.available 2025-02-27T01:36:11Z
dc.date.issued 2019-10-01
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/9564
dc.description.sponsorship Sri Hartini- Aditya Prima Yudha en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen en_US
dc.title Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Pada Jasa Tur Travel Lovindo tour Bogor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account