FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Hubungan Kualitas Produk Gsm Smartfren Telecom Dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan(Studi Kasus Pada Mahasiswa Menejemen Fakultas ekonomi Universitas Pakuan

Show simple item record

dc.contributor.author Lusita, Lusita
dc.date.accessioned 2025-02-26T06:32:40Z
dc.date.available 2025-02-26T06:32:40Z
dc.date.issued 2019-12-26
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/9533
dc.description.sponsorship Herdiayana- Salmah en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title Hubungan Kualitas Produk Gsm Smartfren Telecom Dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan(Studi Kasus Pada Mahasiswa Menejemen Fakultas ekonomi Universitas Pakuan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account