FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Analisis Strategi Pemasaran Pada Coffee Shop Di Bogor (Studi Kasus Pada Kopi Dan Syahaba Coffee)

Show simple item record

dc.contributor.author Veritya, Valiant
dc.date.accessioned 2025-02-25T03:21:57Z
dc.date.available 2025-02-25T03:21:57Z
dc.date.issued 2019-04-23
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/9403
dc.description.sponsorship Ferdisar Adrian,S.E,M.M - Yuary Farradia,Ir,M.Sc. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Kopi, Matriks Efas, Matriks Ifas, Matriks SWOT, Space Matrikx, Strategi Pemasaran en_US
dc.title Analisis Strategi Pemasaran Pada Coffee Shop Di Bogor (Studi Kasus Pada Kopi Dan Syahaba Coffee) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account