FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Sepatu Second Pada Esmeralda.snkrs.

Show simple item record

dc.contributor.author Firdara, Zahra
dc.date.accessioned 2024-12-05T02:26:21Z
dc.date.available 2024-12-05T02:26:21Z
dc.date.issued 2024-07-17
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/9071
dc.description.abstract ZAHRA FIRDARA. 021120368. Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Sepatu Second Pada Esmeralda.snkrs. Skripsi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor. Dibawah bimbingan ketua komisi pembimbing DONI WIHARTIKA dan anggota komisi pembimbing YETTY HUSNUL HAYATI. 2024. Perkembangan dunia usaha yang semakin pesat saat ini menyebabkan terjadi persaingan pasar semakin ketat dan menimbulkan tantangan yang harus dihadapi oleh pelaku usaha. Bagi beberapa konsumen, barang bekas merupakan alternatif untuk memenuhi kebutuhan terhadap barang bermerek dan original dengan harga jauh lebih murah. Esmeralda.snkrs salah satu penjual online thrift memanfaatkan media sosial sebagai strategi untuk mempromosikan sepatu second dengan kualitas yang terjamin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap minat beli sepatu second pada Esmeralda.snkrs. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Dan jenis penelitian ini penulis melakukan melalui metode asosiatif. Adapun metode pengumpulan data diperoleh dari hasil survei dan pengisian kuisioner serta data sekunder. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji t diperoleh nilai untuk variabel promosi sebesar 3,387 > 1,984 pada signifikan sebesar 0,001 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap minat beli sepatu second pada Esmeralda.snkrs. Untuk variabel kualitas produk sebesar 4,421 > 1,984 pada signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepatu second pada Esmeralda.snkrs. Uji f diperoleh hasil sebesar 84,578 > 2,47 dengan tingkat probabilitas 0,000 (signifikan < 0,05) dapat disimpulkan bahwa promosi dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap minat beli sepatu second pada Esmeralda.snkrs. Kata kunci : promosi, kualitas produk, minat beli en_US
dc.description.sponsorship Doni Wihartika - Yetty Husnul Hayati en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject promosi, kualitas produk, minat beli en_US
dc.title Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Sepatu Second Pada Esmeralda.snkrs. en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account