FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Hubungan Content Marketing Pada Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2020).

Show simple item record

dc.contributor.author Humaidah, Azzah
dc.date.accessioned 2024-10-23T01:43:55Z
dc.date.available 2024-10-23T01:43:55Z
dc.date.issued 2024-05-31
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8992
dc.description.abstract AZZAH HUMAIDAH. 021120346. Hubungan Content Marketing Pada Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2020). Dibawah bimbingan : TOWAF TOTOK IRAWAN dan HASRUL. 2024. Seiring perkembangan zaman content memiliki banyak cakupan dan mampu mengikuti alur trend dan pemasaran yang berubah sangat cepat, maka dibuatnya content marketing untuk menghasilkan content yang berkualitas. Content marketing dapat didefinisikan sebagai teknik marketing dalam membuat dan mendistribusikan konten yang konsisten, relevan, dan bernilai untuk menarik dan mendapatkan audience yang telah dipilih dengan tajam. Content marketing yang diterapkan Scarlett Whitening di Instagram berupa foto produk, video reels, live Instagram dan poster, guna memberikan informasi produk dan menarik konsumen Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kuantitatif, dengan responden mahasiswa manajemen FEB Universitas pakuan Bogor angkatan 2020 yang pernah membeli produk Scarlett Whitening. Pemilihan responden dilakukan dengan metode Non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan total 80 responden berdasarkan pada perhitungan rumus Slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif Hasil penelitian menunjukan bahwa content marketing terhadap keputusan pembelian skincare Scarlett Whitening pada mahasiswa manajemen FEB Universitas Pakuan menunjukan hasil yang sangat setuju. Adapun hasil yang diperoleh ialah 67% untuk variabel content marketing, dan 67,5% untuk variabel keputusan pembelian. Kata kunci : Media Sosial Instagram,Content Marketing, Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening en_US
dc.description.sponsorship Towaf Totok Irawan - Hasrul en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Media Sosial Instagram,Content Marketing, Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening en_US
dc.title Hubungan Content Marketing Pada Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2020). en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account