FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Peranan Strategi Promosi Berupa Periklanan Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Roti Pada CV Soes Merdeka

Show simple item record

dc.contributor.author Suwandana, Arian
dc.date.accessioned 2024-09-26T02:47:09Z
dc.date.available 2024-09-26T02:47:09Z
dc.date.issued 2010-12-18
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8950
dc.description.sponsorship Usman Zakaria - Yetty Husnul Hayati en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Strategi Promosi Berupa Periklanan en_US
dc.title Peranan Strategi Promosi Berupa Periklanan Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Roti Pada CV Soes Merdeka en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account