FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Ingin Kopi di kota Bogor

Show simple item record

dc.contributor.author Rizal Matopani, Moh
dc.date.accessioned 2024-09-23T03:33:13Z
dc.date.available 2024-09-23T03:33:13Z
dc.date.issued 2024-07-16
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8935
dc.description.abstract Moh Rizal Matopani. NPM 021120066. Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Ingin Kopi di kota Bogor. Skripsi prodi manajemen konsentrasi Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor. Pembimbing: Towaf Totok Irawan dan Abel Gandhy. Tujuan Penelitian ini untuk manganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Ingin Kopi, untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Ingin Kopi, dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Ingin Kopi. Penelitian ini mengenai kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Ingin Kopi di kota Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan mengolah hasil kuesioner untuk mencari faktor-faktor kepuasan konsumen melalui pendekatan survei. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah uji asumsi klasik, anaslisis regresi linear berganda, uji hipotesis t dan f, dan uji koefisien determinasi yang diolah mengunakan IBM SPSS 27. Hasil uji t untuk kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan keduanya berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai uji F sebesar 47.775 > 3.09 dan nilai tingkat signifikansi sebesar 0.000 < 0.05. Berdasarkan nilai koefisien determinasi menunjukkan sebesar 0.496 atau 49.6%, yang berarti bahwa variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan memberikan kontribusi sebesar 49.6%, sedangkan sisanya sebesar 50.4% dikontribusi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen en_US
dc.description.sponsorship Towaf Totok Irawan - Abel Gandhy en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen en_US
dc.title Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Ingin Kopi di kota Bogor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account