FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada PT Setiajaya Mobilindo Bogor

Show simple item record

dc.contributor.author Ristia Fauzi, Intan
dc.date.accessioned 2024-09-10T01:52:40Z
dc.date.available 2024-09-10T01:52:40Z
dc.date.issued 2017-04-01
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8906
dc.description.sponsorship Ferdisar Adrian - Yetty Husnul Hayati en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran en_US
dc.title Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada PT Setiajaya Mobilindo Bogor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account