FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Pengaruh Atribut Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Mobil Toyota Agya Pada PT Setiajaya Mobilindo Cabang Bogor

Show simple item record

dc.contributor.author Satriawati, Riska
dc.date.accessioned 2024-09-10T01:49:36Z
dc.date.available 2024-09-10T01:49:36Z
dc.date.issued 2017-03-18
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8905
dc.description.sponsorship Hari Muharam - Megawati Syahril en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Pengaruh Atribut Produk en_US
dc.title Pengaruh Atribut Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Mobil Toyota Agya Pada PT Setiajaya Mobilindo Cabang Bogor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account