FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Hubungan Persepsi Harga Dengan Nilai Pelanggan Pada Rumah Makan Kebon Kuring Bogor

Show simple item record

dc.contributor.author Eggie Rukiah, R.
dc.date.accessioned 2024-09-06T03:13:00Z
dc.date.available 2024-09-06T03:13:00Z
dc.date.issued 2017-03-18
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8888
dc.description.sponsorship Hari Muharam - Yetty Husnul Hayati en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Hubungan Persepsi Harga en_US
dc.title Hubungan Persepsi Harga Dengan Nilai Pelanggan Pada Rumah Makan Kebon Kuring Bogor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account