FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Objek Wisata Pada PT Caldera Indoensia (Citarik Sukabumi)

Show simple item record

dc.contributor.author Kansna, Nala
dc.date.accessioned 2024-08-03T01:47:05Z
dc.date.available 2024-08-03T01:47:05Z
dc.date.issued 2017-04-22
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8814
dc.description.sponsorship Inna Sri Supina Adi - Sri Pudjawati en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Kepuasan Pengunjung Objek Wisata en_US
dc.title Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Objek Wisata Pada PT Caldera Indoensia (Citarik Sukabumi) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account