FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Loyalitas Pelanggan Pada PT Karabha Digdaya (Emeralda Golf Club) Cimanggis Depok

Show simple item record

dc.contributor.author Oktaviani Alfiah, Eka
dc.date.accessioned 2024-08-02T06:55:16Z
dc.date.available 2024-08-02T06:55:16Z
dc.date.issued 2017-07-22
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8812
dc.description.sponsorship Ferdisar Adrian - Yetty Husnul Hayati en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Loyalitas Pelanggan Pada PT Karabha Digdaya (Emeralda Golf Club) Cimanggis Depok en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account