FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Pada CV Wira Agung Lestari Tahun 2014-2016

Show simple item record

dc.contributor.author Andrian, Denis
dc.date.accessioned 2024-08-02T06:52:28Z
dc.date.available 2024-08-02T06:52:28Z
dc.date.issued 2017-10-23
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8811
dc.description.sponsorship Ferdisar Adrian - Herdiyana en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Hubungan Kualitas Pelayanan en_US
dc.title Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Pada CV Wira Agung Lestari Tahun 2014-2016 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account