FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Bogor Timur

Show simple item record

dc.contributor.author Nurdin, Nurdin
dc.date.accessioned 2024-08-02T06:47:18Z
dc.date.available 2024-08-02T06:47:18Z
dc.date.issued 2017-04-15
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8809
dc.description.sponsorship Oktori Kiswati Zaini - Yetty Husnul Hayati en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Hubungan Kualitas Pelayanan en_US
dc.title Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Bogor Timur en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account