FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Nasabah Pada PT BPRS Amanah Ummah Leuwiliang Bogor

Show simple item record

dc.contributor.author Sulaeman, Dede
dc.date.accessioned 2024-08-02T06:43:29Z
dc.date.available 2024-08-02T06:43:29Z
dc.date.issued 2018-02-07
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8808
dc.description.sponsorship Sri Hartini - Yuary Farradia en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Hubungan Kualitas Pelayanan en_US
dc.title Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Nasabah Pada PT BPRS Amanah Ummah Leuwiliang Bogor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account