FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Pada Trans Pakuan Kota Bogor

Show simple item record

dc.contributor.author Wahyudi, Dendy
dc.date.accessioned 2024-06-28T02:36:06Z
dc.date.available 2024-06-28T02:36:06Z
dc.date.issued 2017-08-05
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8595
dc.description.sponsorship Hari Muharam - Yuary Farradia en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Pada Trans Pakuan Kota Bogor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account