FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Rumah Makan De'Saung Resto and Nursery

Show simple item record

dc.contributor.author Alfiansyah, Rizqi
dc.date.accessioned 2024-06-28T02:31:20Z
dc.date.available 2024-06-28T02:31:20Z
dc.date.issued 2017-10-23
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8594
dc.description.sponsorship Oktori Kiswati Zaini - Sri Hidayati Ramdani en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen Rumah Makan en_US
dc.title Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Rumah Makan De'Saung Resto and Nursery en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account