FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Pengaruh Tingkat Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi Cibadak Sukabumi

Show simple item record

dc.contributor.author Herliani, Astri
dc.date.accessioned 2024-06-27T02:13:03Z
dc.date.available 2024-06-27T02:13:03Z
dc.date.issued 2009-05-16
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8579
dc.description.sponsorship Sri Hartini - Sri Pudjawati en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Pengaruh Tingkat Pelayanan en_US
dc.title Pengaruh Tingkat Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi Cibadak Sukabumi en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account