FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada PT Banggua Raya

Show simple item record

dc.contributor.author Febri Lubis, Angga
dc.date.accessioned 2024-06-14T02:00:29Z
dc.date.available 2024-06-14T02:00:29Z
dc.date.issued 2017-01-21
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8473
dc.description.sponsorship Yuarry Farradia - Megawati Syahril en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Tingkat Kepuasan Konsumen en_US
dc.title Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada PT Banggua Raya en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account