FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Pada Penderita Penyakit Thalasemia di Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak Depok

Show simple item record

dc.contributor.author Putra Telaumbanua, Edi
dc.date.accessioned 2024-06-14T01:54:55Z
dc.date.available 2024-06-14T01:54:55Z
dc.date.issued 2017-06-21
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8471
dc.description.sponsorship Sri Hartini - Yetty Husnul Hayati en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Analisis Kualitas Pelayanan en_US
dc.title Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Pada Penderita Penyakit Thalasemia di Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak Depok en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account