Abstract:
CANDRA, NPM. 021105040 ''Penganih Citra Merek Terhadap Kepuasan
Koosumen Mobil Honda Jazz Pada PT. Setlanita Megah Motor - Jakarta**
Dibawah bimbingan H. KARMA SYARIF dan LESTI HART ATI
Penelitian ini dilakukan karena penulis melihat teqadinya ketidak stabilan
dalam data penjualan yang diperoleh dari perusahaan» sehingga perlu dilakukan
pengamatan tentang hal-hal yang menjadi penyebabnya. Sehubungan dengan
tersebut penelitian ini dilakukan untuk mengetahui sejauhmana citra merek memilliki
pengaruh terhadap kepuasan konsumen yang berpenganih terhadap anngka penjualan
yang dicapai penisahaan.
Penelitian ini di lakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh
Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Mobil Honda Jazz pada PT. Setianita
Megah Motor - Jakarta. Dalam penelitian ini menggunakan ^pel sebmyak 50
orang dengan menggunakan metode penelitian asosiatif yaitu penelitian yang
dil^lciikan untuk mengetahui hubugan setiap variabel yang digunakm dalam