FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Analisis Perilaku Keterikatan Pelanggan Aplikasi Zoom Meeting (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan).

Show simple item record

dc.contributor.author Iskandar, Ragil Gilang
dc.date.accessioned 2024-04-22T02:16:00Z
dc.date.available 2024-04-22T02:16:00Z
dc.date.issued 2023-10-23
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8290
dc.description.abstract Ragil Gilang Iskandar. 021119073. Analisis Perilaku Keterikatan Pelanggan Aplikasi Zoom Meeting (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan). Di bawah bimbingan : DONI WIHARTIKA dan ADITYA PRIMA YUDHA. 2023. Pada dua tahun belakangan ini dunia sedang dihadapkan fenomena yang menyangkut masalah Kesehatan yakni Pandemi covid-19, seluruh negara di dunia terdampak fenomena ini salah satunya Indonesia. Masyarakat Indonesia mendadak semua harus berdiam diri dirumah, semua tidak diperkenankan keluar rumah terkecuali dalam kondisi darurat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku keterikatan pelanggan aplikasi Zoom pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif eksploratif, dengan metode penelitian kualitatif. Metode penarikan sampel non probability sampling dengan metode snowball sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara terstruktur pada 14 responden. Metode analisis menggunakan analisis Model Miles and Huberman (data reduction, data display, dan conclusion drawing/ verification), dengan menggunakan Uji Kredibilitas dan diolah menggunakan NVivo 12 Pro. Perilaku berlangganan menunjukan bahwa responden tidak akan berlangganan Zoom meeting dikarenakan fitur berlangganan biasanya digunakan oleh host meeting sehingga responden sebagai peserta meeting tidak perlu berlangganan. Zoom Meeting tidak kalah bagus dengan aplikasi video conference lain terlebih, lebih baik menurut responden, akan tetapi dikarenakan di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan perkuliahan sudah berlangsung dengan tatap muka sehingga aplikasi video conference Zoom jarang digunakan. Kata Kunci : perilaku keterikatan pelanggan, Aplikasi Zoom en_US
dc.description.sponsorship Doni Wihartika - Aditya Prima Yudha en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject perilaku keterikatan pelanggan, Aplikasi Zoom en_US
dc.title Analisis Perilaku Keterikatan Pelanggan Aplikasi Zoom Meeting (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan). en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account