FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

“Strategy Analysis Pemasaran Produk E-Course ‘Basic Excel Training for Professional Employees & Recruitment Selection Candidates’ pada Program MBKM di Perusahaan Vocasia”.

Show simple item record

dc.contributor.author Ramadhan, Muhammad Rizky
dc.date.accessioned 2024-04-05T04:31:59Z
dc.date.available 2024-04-05T04:31:59Z
dc.date.issued 2023-06-26
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8286
dc.description.abstract MUHAMMAD RIZKY RAMADHAN. 021119033. “Strategy Analysis Pemasaran Produk E-Course ‘Basic Excel Training for Professional Employees & Recruitment Selection Candidates’ pada Program MBKM di Perusahaan Vocasia”. Di bawah bimbingan: FREDI ANDRIA dan DONI WIHARTIKA, 2023. Perusahaan startup adalah bagian dari revolusi industry 4.0 yang dirancang untuk menciptakan produk atau layanan jasa ditengah ketidakpastian yang ekstrim dan juga dipaksa memiliki tujuan untuk membangun ide kreatif serta inovasi agar dapat bertumbuh dengan cepat. Vocasia dalam hal ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan Pendidikan yang berkembang seiring kemajuan teknologi, Vocasia merupakan online educational platform yang dapat digunakan secara luas baik untuk komunitas maupun individu. Platform ini dirancang sebagai pilihan yang tepat untuk membuat pelatihan kalian sendiri, ataupun untuk mencari dan mendapatkan keahlian pilihan dengan cara yang jauh lebih efisien, namun dalam pelaksanaannya Vocasia memiliki beberapa kendala dalam penjualan produk atau jasanya, hal ini menjadi perhatian penulis untuk melakukan penelitian yang berguna untuk meningkatkan penjualan produk pada perusahaan Vocasia, beberapa tahapan yang dijadikan metode pelaksanaan dalam sebuah penelitian skripsi skema MBKM dengan cara pembangkitan kesan FoMo (Fear of Missing Out), Metode SWOT dan juga Optimalisasi penggunaan platform media social untuk meningkatkan brand awareness dilakukan bertujuan untuk meningkatkan penjualan produk atau jasa di perusahaan Vocasia, disamping itu kebijakan pemerintah turut membantu pelaksanaan program sehingga pemerintah sebagai mitra mendukung sepenuhnya terhadap perusahaan yang ingin berkembang untuk bersaing di era digitalisasi, beberapa metode dan juga analisis dilakukan oleh penulis sehingga pada hasil akhirnya perusahaan Vocasia dapat melihat dan melakukan strategi untuk bisa meningkatkan daya jual dan daya saing perusahaan, tidak hanya dilihat dari produk tapi juga harus bisa melihat dari keinginan konsumen atau kebutuhan konsumen, Vocasia akan terus memperbaiki kualitasnya dari segi Price, Product, People, Promotion, dan Place. Faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen terhadap produk. Kata Kunci : Strategy Analysis, Startup, FoMo (Fear of Missing out), Metode SWOT, Social Media en_US
dc.description.sponsorship Fredi Andria - Doni Wihartika en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Strategy Analysis, Startup, FoMo (Fear of Missing out), Metode SWOT, Social Media en_US
dc.title “Strategy Analysis Pemasaran Produk E-Course ‘Basic Excel Training for Professional Employees & Recruitment Selection Candidates’ pada Program MBKM di Perusahaan Vocasia”. en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account