FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Peranan Pengendalian Dan Analisis Biaya Pemasaran Sebagai Penunjang Keberhasilan Kegiatan Pemasaran Di Dalam Meningkatkan Laba Pada PT Perkebunan Nusantara VIII Gunung Mas Bogor

Show simple item record

dc.contributor.author Eddy Lukman, Mellia
dc.date.accessioned 2022-05-17T04:16:54Z
dc.date.available 2022-05-17T04:16:54Z
dc.date.issued 1996
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/4507
dc.description.sponsorship Hari Gursida en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Peranan Pengendalian Dan Analisis Biaya Pemasaran en_US
dc.subject Penunjang Keberhasilan Kegiatan Pemasaran Di Dalam Meningkatkan Laba en_US
dc.title Peranan Pengendalian Dan Analisis Biaya Pemasaran Sebagai Penunjang Keberhasilan Kegiatan Pemasaran Di Dalam Meningkatkan Laba Pada PT Perkebunan Nusantara VIII Gunung Mas Bogor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account