FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Pengaruh Customer Services Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Veteran

Show simple item record

dc.contributor.author Hermawati, Herti
dc.date.accessioned 2022-03-31T06:30:15Z
dc.date.available 2022-03-31T06:30:15Z
dc.date.issued 1996
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/4177
dc.description.sponsorship Sujatno en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Pengaruh Costumer Services en_US
dc.subject Meningkatkan Volume Penjualan en_US
dc.title Pengaruh Customer Services Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Veteran en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account