FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Peranan Strategi Pemasaran Ekspor Untuk Pasar Luar Negeri Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Sepeda Pada PT Toyo Asahi Di Tangerang

Show simple item record

dc.contributor.author Setiawan, Deni
dc.date.accessioned 2022-03-29T06:17:27Z
dc.date.available 2022-03-29T06:17:27Z
dc.date.issued 1996
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/3962
dc.description.sponsorship Usman Zakaria en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Peranan Strategi Pemasaran en_US
dc.subject Meningkatkan Volume Penjualan en_US
dc.title Peranan Strategi Pemasaran Ekspor Untuk Pasar Luar Negeri Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Sepeda Pada PT Toyo Asahi Di Tangerang en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account