FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Peranan Product Life Cycle Dalam Menentukan Startegi Pemasaran Produk Sabun Lux Pada PT Unilever Indonesia Jakarta

Show simple item record

dc.contributor.author Jaya, Eko
dc.date.accessioned 2022-03-29T02:34:28Z
dc.date.available 2022-03-29T02:34:28Z
dc.date.issued 1996
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/3936
dc.description.sponsorship Srie Sudarjati en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Peranan Product en_US
dc.subject Menentukan Starategi Pemasaran en_US
dc.title Peranan Product Life Cycle Dalam Menentukan Startegi Pemasaran Produk Sabun Lux Pada PT Unilever Indonesia Jakarta en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account