FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Analisis Tentang Segmentasi Pasar Penetapan Pasar Sasaran Dan Menentukan Posisi Pasar Dalam Kaitannya Dengan Volume Penjualan Teh Celup Merek 2 Tang Pada PT Duta Serpack Inti Di Jakarta

Show simple item record

dc.contributor.author Yadi Riyani, Irna
dc.date.accessioned 2022-03-26T04:24:10Z
dc.date.available 2022-03-26T04:24:10Z
dc.date.issued 1996
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/3878
dc.description.sponsorship Poernomo en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Analisis Tentang Segmentasi en_US
dc.subject Menentukan Posisi Pasar en_US
dc.title Analisis Tentang Segmentasi Pasar Penetapan Pasar Sasaran Dan Menentukan Posisi Pasar Dalam Kaitannya Dengan Volume Penjualan Teh Celup Merek 2 Tang Pada PT Duta Serpack Inti Di Jakarta en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account