FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Pengaruh Kebijaksanaan Periklanan Terhadap Usaha Peningkatan Penjualan Ban Pada PT Goodyear Indonesia

Show simple item record

dc.contributor.author Alamsyah, Nadi
dc.date.accessioned 2022-03-22T03:55:00Z
dc.date.available 2022-03-22T03:55:00Z
dc.date.issued 1991
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/3435
dc.description.sponsorship Usman Zakaria en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Kebijaksanaan Periklanan en_US
dc.subject Usaha Peningkatan Penjualan en_US
dc.title Pengaruh Kebijaksanaan Periklanan Terhadap Usaha Peningkatan Penjualan Ban Pada PT Goodyear Indonesia en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account