FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Peranan International Marketing Mix Dalam Rangka Pemasaran Hasil Produksi Badan Usaha Industri Pakaian Jadi PT Beringin Cipta Mulia Di Jakarta

Show simple item record

dc.contributor.author Subrata, Bernard
dc.date.accessioned 2022-03-18T03:00:47Z
dc.date.available 2022-03-18T03:00:47Z
dc.date.issued 1984
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/3315
dc.description.sponsorship Usman Zakaria en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Peranan International Marketing en_US
dc.subject Pemasaran Hasil Produksi en_US
dc.title Peranan International Marketing Mix Dalam Rangka Pemasaran Hasil Produksi Badan Usaha Industri Pakaian Jadi PT Beringin Cipta Mulia Di Jakarta en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account